Ketentuan Pengembalian Barang dan Dana
- Pesanan produk yang diterima tidak sesuai yang meliputi paket tidak lengkap/kurang, produk dalam keadaan cacat/rusak.
- Kirimkan bukti berupa:
- Video unboxing paket(Dari mulai resi, kondisi paket belum terbuka, hingga video produknya)
- Foto resi yang tertempel di bungkus paket sebelum paket dibuka hingga paket dibuka
- Foto Isi paket
- Hubungi CS kami yang melayani anda, dan kirimkan bukti” tersebut.
- Lalu CS kami akan memberikan konfirmasi terkait paket yang rusak.
Prosedur Retur Barang
- Pesanan produk yang diterima tidak sesuai yang meliputi paket tidak lengkap/kurang, produk dalam keadaan cacat/rusak.
- Kirimkan bukti berupa:
- Video unboxing paket(Dari mulai resi, kondisi paket belum terbuka, hingga video produknya)
- Foto resi yang tertempel di bungkus paket sebelum paket dibuka hingga paket dibuka
- Foto Isi paket
- Hubungi CS kami yang melayani anda, dan kirimkan bukti” tersebut.
- Lalu CS kami akan memberikan konfirmasi terkait paket yang rusak.
Prosedur Refund Dana
- Pastikan sudah mendapat konfirmasi dari CS kami melalui Whatsapp.
- Kirimkan paket yang rusak ke alamat gudang kami Jl. Palma Grandia K1 No 2 Surabaya.
- Ketika paket sudah di gudang. Kami akan lakukan pengecekan dan anda akan dihubungi kembali oleh CS kami bahwa paket sudah diterima oleh pihak kami.
- CS akan mengubungi anda kembali anda dan meminta alamat pembayaran untuk proses refund dana.